Surat Tuntutan/Klaim
Gorontalo,12 november 2010
Nomor : ………..
Perihal : ………..
Kepada,
Yth. Manager Operasional
PT.SETIA SELALU
Jln. Arisan no.23 Manado
Dengan hormat,
Kami telah menerima produk pesanan kami pada tanggal 12 november dengan
nomor pesanan 133 sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Namun
begitu, kami mendapati sejumlah box berisikan 11 lusin keramik yang rusak.
Kami berpendapat bahwa kerusakan tersebut karena pengepakan barang tidak sesuai dengan aturan pengepakan yang seharusnya di lakukan dengan baik dan benar. Kami juga
menganggap hal ini adalah kelalaian dari pihak Anda sebagai pengirim
barang pesanan tersebut.
Untuk itu, kami mohon Anda atau wakil segera datang ke perusahaan
kami untuk melakukan pemeriksaan dan menyelesaikan masalah tersebut.
Sambil menunggu kehadiran Anda atau wakil Anda, kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya.
Dengan hormat,
Abd.Halim ZH Male
Manager Pemasaran
0 komentar: